Bagaimana Cara Memotong Emisi A.S. Lebih Cepat? Lakukan Apa yang Dilakukan Negara-Negara Ini.

Amerika Serikat masih terlalu lambat dalam mengurangi emisi gas rumah kaca untuk membantu mencegah dampak terburuk dari pemanasan global. Tetapi apa yang akan terjadi jika negara itu mengadopsi tujuh kebijakan iklim paling ambisius yang sudah ada di seluruh dunia?

Emisi gas rumah kaca AS saat ini diproyeksikan akan tetap cukup datar. Jika ingin mengurangi emisi gas rumah kaca dengan lebih cepat akan membutuhkan kemajuan besar dalam teknologi bersih atau perubahan besar dalam kebijakan. Atau keduanya.

AS membuat janji di bawah perjanjian iklim Paris untuk mengurangi emisi pada tahun 2025. AS juga menetapkan tujuan yang lebih luas untuk tahun 2050.
Jika Amerika Serikat mengadopsi pajak karbon ekonomi mirip dengan British Columbia, yang mulai kecil dan ditetapkan untuk naik menjadi $ 37,50 per ton, emisi akan mulai turun, menurut pemodelan oleh Energy Innovation, sebuah perusahaan kebijakan energi.

Bangsa ini juga memerlukan utilitas untuk menghasilkan semua listrik mereka dari sumber nol-karbon – seperti angin, matahari atau nuklir – pada pertengahan abad, mengikuti negara-negara seperti New York dan California.

Karena insentif kendaraan listrik Norwegia yang agresif, mobil plug-in sekarang setengah dari semua penjualan baru di sana. Dorongan serupa di Amerika Serikat akan mengekang emisi kendaraan, meskipun jutaan tahun mobil tua perlu pensiun.

China telah menetapkan target efisiensi untuk industri seperti semen, baja, dan petrokimia. Sektor industri Amerika juga dapat membuat perolehan efisiensi lebih lanjut menggunakan teknologi yang tersedia saat ini.

Sejak 1978, California telah menetapkan standar efisiensi energi untuk rumah baru dan bangunan komersial yang semakin ketat seiring dengan meningkatnya teknologi. Jika standar yang lebih ketat tersebut diadopsi secara nasional, emisi dari pemanasan dan pendinginan akan menurun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *